Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Wisuda TK dan SD Menggunakan Powerpoint 19

Pointertivi – Template Wisuda TK dan SD Menggunakan Powerpoint

Terima kasih telah berkunjung di blog pointertivi.com adalah blog yang membahas mengenai tutorial powerpoint dan berbagi template powerpoint. Kali ini kembali pointertivi.com membagikan template wisuda untuk anak TK dan bisa juga digunakan pada wisuda anak SD.

Template Wisuda TK dan SD Menggunakan Powerpoint
 
Pada template wisuda TK dan SD kali ini, terdiri dari 7 slide. Slide berisikan dengan background video, teks dan gambar. Selain itu juga terdapat teks berjalan pada slide ke 3. Setiap slide anda bisa mengubah teks, gambar dan background, sesuai dengan keinginan Anda. Apabila teks atau tulisan yang ada pada slide powerpoint berubah, berarti jenis font yang kami gunakan, tidak ada dalam komputer atau laptop Anda, jadi sesuaikan saja dengan font yang anda inginkan.

Template Wisuda TK dan SD Menggunakan Powerpoint
 
Untuk mendownload file template wisuda tk dan sd menggunakan powerpoint ini, dapat anda download pada link berikut ini : Template Wisuda TK dan SD Menggunakan Powerpoint

Pada link template powerpoint tersebut, terdapat file rar, yang berisikan password. Untuk mendapatkan password filenya, anda harus menonton video youtube template wisuda tk dan sd menggunakan powerpoint sampai selesai dan jangan di skip, agar password tidak terlewatkan.

Terdapat 2 password pada video di youtube, misalnya :
Password 1 adalah wisuda
Dan password 2 adalah tk
Maka passwordnya adalah wisudatk

Template Wisuda TK dan SD Menggunakan Powerpoint
 
Jangan lupa nonton video youtube tentang template wisuda tk dan sd di bawah ini, jangan di skip dan nonton sampai selesai, agar password tidak terlewatkan.


 
Demikian template wisuda tk dan sd yang kami bagikan, semoga template ppt ini dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.