Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Template Pembelajaran Interaktif Dengan Powerpoint

Assalamu Alaikum Wr. Wb.
Kali ini Pointertivi akan berbagi template powerpoint dengan soal pilihan ganda yang interaktif untuk anak TK ataupun anak SD.


Template interaktif disini maksudnya adalah template disajikan dengan perpaduan video, gambar dan tulisan. Sehingga diharapkan anak didik kita lebih tertarik untuk melihatnya.

Bila Anda tertarik dengan template soal pilihan ganda ini, anda bisa mendownloadnya dengan mengklik >>> Template Soal Pilihan Ganda Yang Interaktif Untuk Anak TK atau SD dengan menggunakan Powerpoint <<<

Setelah Anda mendownload file template soal multiple choice, ada di minta untuk memasukkan password. Untuk passwordnya sudah dalam video. Jadi saat menonton video, jangan di skip atau dilewati, agar passwrodnya, bisa anda lihat.


Terdapat 2 password dalam videonya, misalnya :
Password 1 = buka
Password 2 = saja
Jadi passwordnya adalah bukasaja.

Ingat jangan di skip video template pembelajaran interaktif dengan soal pilihan ganda untuk anak TK dan anak SD.

Di dalam template ini, anda bisa mengedit templatenya, mengubah tulisan, mengganti gambar atau mengganti video. Silahkan diubah untuk dipakai pembelajaran di sekolah Anda.


Jangan lupa yah, subscripe dan like video youtube saya. Semoga template pembelajaran dengan menggunakan powerpoint ini, dapat bermanfaat bagi Anda. Terima kasih.

Assalamu Alaikum Wr. Wb.